Bestfriends❤ - atha's scrapbook

March 30, 2012

Bestfriends❤


Have you ever felt sad?
Or have you ever felt very very very happy?
And need a place to share your stories?
Well, if that happen to me, I'll go to my beloved besties!!
Who are your besties, your best-friends??

Dengan sahabat, kita bisa berbagi rasa,
senang, sedih, galau, marah, kecewa, atau senang!
Saya merasa apa saja yang saya lakukan bersama mereka adalah senang.
They can lift my mood!
Saya senang berbagi bersama mereka, 
seolah tidak perlu lagi menanggung beban berat ketika ada masalah...
Saya senang bersama mereka,
karena ketika bersama mereka saya hanya perlu menjadi diri saya sendiri...
Saya senang berjalan beriringan bersama mereka,
semua terlihat menyenangkan...
Saya senang tertawa bersama mereka,
hingga saya berharap bisa membekukan waktu,
satu, atau dua detik saja...

Time flies,
I wish this would never die...
I wish they could stay,
so we have never have to be apart...
so we can always smile and tell the World
"We Are Happy"

Bandarlampung, Mar 30th 2012
With ❤, 
atha

No comments:

Post a Comment