15 Days To Go... - atha's scrapbook

April 8, 2012

15 Days To Go...

Nggak terasa, 15 hari lagi UAN!!!
Hiks, tambah stress hari demi hari...
23 April, "Hari pembuktian setelah 3 tahun belajar di SMP", kata temen.
Sekarang nggak boleh lagi tidur malem, nggak boleh main internet lama-lama, harus banyak latihan soal, harus rajin ikut bimbel, daaaaan sebagai-sebagainya. Sepertinya saya harus berhenti mengeluh. Jika saya mulai mengeluh, saya mungkin tidak akan berhenti mengetik, karena akan ada banyak keluhan yang saya keluarkan. Jadi saya mencoba untuk berhenti mengeluh, walau susah. Hmmm -___-
Kamis kemaren ada acara pelepasan buat kelas 9.
Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa semakin deket aja sama farewell and those sad things.
Ngomong-ngomong soal SMA nih ya, Ibu getol banget nyuruh masuk pesantren. Kemaren pas habis nonton Negeri 5 Menara, saya speechless. Ceritanya rada-rada mirip sama saya. - Ibu yang menyuruh anaknya masuk pesantren, dan anaknya tidak mau. Namun, dengan dukungan dari teman-teman, keluarga, dan semangat untuk maju, anak tersebut bisa berhasil.- Setelah nonton, Ibu saya bilang, "Mbak, masuk pesantren aja. Tuh, bisa sukses, ke luar negeri." "Nanti ya, Bu. Mbak pikir-pikir dulu." :D haha jawaban yang paling aman.
15 Days To Go...

Happy UAN guys! FIGHTING!! 

No comments:

Post a Comment