Traveling - atha's scrapbook

April 6, 2013

Traveling

Saya terlahir di keluarga yang seneng jalan. Saya sendiri juga seneng jalan. Waktu saya pertama kali pindah ke Lampung 3 tahun yang lalu, bapak saya hobi banget ngajakin 'mengeksplorasi' Lampung yang emang dasarnya keren banget! Banyak orang kalo ke Lampung pasti ke tempet wisata yang udah terkenal. Bapak saya gamau. Beliau bilang kita harus cari yang beda dan mulai lah perjalanan-perjalanan menyusup-menyusup yang seru banget tiap minggunya. Kesasar sering. Tapi itu yang jadi cerita. Dari kenekatan itu, kami sekeluarga bisa nemuin pantai baru yang terpencil gitu, offroad-offroad-an karena nyasar, sampe nemuin pemandangan-pemandangan yang subhanallah deh.
Dang, i miss those journeys :')

Ini foto-foto lama. Bohong kalo saya bilang nggak saya edit. enjoy;)

 Ini yang saya bilang pantai 'terpencil'. Sebenernya pantainya di pinggir jalan lho, cuma jarang ada orang yang tau karena jalannya bisa dibilang nggak menarik. Tapi sumpah keren kan? Ini pantainya luaaasss banget, sampe kesana-sana yang masih keliatan putih itu, airnya cuma se-mata kaki!
 i love that cowboy hat :3
w/ Aqil



Nah setelah dari pantai itu, kita nerusin perjalanan menuju antah berantah dan sampailah disini :3 pemandangannya unyuuu kamu harus lihat sendiri :D
 Di Lampung ginian banyak tau hahaha. Kebun Karet emang keren banget kalo buat foto-foto. Nggak jarang ada orang melaksanakan foto pre-wedding di kebun karet *serius

 Kayak di luar negeri ya :p
 Orang Indonesia makan apa? Asalnya dari sini *yaelah anak tk tau juga kalo ginimah-_-
 Foto ini udah nyampe Serbia tauuu :3
Yang ini juga

Tau kenapa saya ngepost beginian? Tadi buka-buka folder lama dan menemukan foto-foto ini hhihi. Dan nggak, saya nggak punya DSLR, kamera lomo ataupun analog. Semua gambar diatas diambil pake kamera hp .__.
dah ya. bye, muah :*

No comments:

Post a Comment