Jenuh - atha's scrapbook

April 3, 2013

Jenuh


Lompat ke atas, turun ke bawah.
Lari ke kanan, sampai ke kiri.
Lompat lagi, Lari lagi, Jatuh Lagi.
Tidakkah kau bosan, teman?

Berjalan mundur. Berlari maju.
Tertawa ini. Menangis itu. Tertawa lagi.
Berjalan lagi, Berlari lagi, Menangis lagi.
Tidakkah kau lelah, teman?

Ada kalanya saya ingin diam. Diam saja, dan melakukan apa yang sebelumnya tidak bisa saya lakukan.
Ada kalanya semua terasa abu-abu. Monoton. Terlalu sama.

Orang bilang hidup seperti roda. Dan saya rasa saya sedang ada di suatu bagian dimana saya selalu berpikir 'I'm tired with all of these shits!' Saya... entahlah. Saya merasa sedikit jenuh dengan hidup saya. Setiap hari hanya sekolah-rumah-sekolah-rumah-sekolah. Dengan tugas dan ulangan ini itu semakin lengkap lah. Teman, saya cuma butuh sedikit... istirahat.

No comments:

Post a Comment