Doa Kecil - atha's scrapbook

February 29, 2012

Doa Kecil

Sekarang diluar hujan, saya terinspirasi untuk membuat sebuah puisi. Sekarang sedang bergelut dalam tugas, namun saya sempatkan menulis, sebelum ide-ide tersebut menguap tak berbekas. Mugkin nggak sebagus punya Zakia, tapi nothing's wrong to try, right? haha Enjoy!

Doa Kecil

Sesaat aku berharap hujan kan berhenti,
mendung menghilang,
dan pelangi muncul

Namun sesaat niatan itu menciut surut,
saat kulihat ganasnya petir menyambar bumi,
gemuruh berderu berlarian,
dan awan hitam semakin pekat

Tuhan, 
salahkah bila aku berharap semua ini usai?
Salahkah bila aku ingin matahari tersenyum?
Dan salahkah bila kuingin melihat 7 rupa warna berbeda?

Maaf bila aku terlalu menyusahkan
Maaf bila aku terlalu banyak meminta

Namun Tuhan,
kupinta kabulkanlah doa kecil ini

No comments:

Post a Comment