ketika semua abu-abu - atha's scrapbook

January 23, 2013

ketika semua abu-abu

Ketika semua hal berubah menjadi abu-abu, aku cuma butuh kamu, dan semua warna yang kamu punya...

Jika kamu mempunyai satu buah apel, makanlah.
Dan jika kamu punya dua, tawari aku.
Aku tidak akan menerima,
namun aku akan bahagia karena kamu menganggap aku ada.

Jika kamu melihat awan putih yang berarak bebas, tersenyumlah.
Dan jika kamu melihat pelangi, menyanyilah bersamaku.
Aku tidak akan bilang kamu gila,
namun aku akan bahagia karena kamu bahagia bersamaku.

Jika kamu mendengar kicau burung, pejamkan matamu.
Dan jika kamu mendengar simfoni, mari menari bersamaku.
Aku tidak akan menghina,
namun aku akan bahagia karena kamu dan aku menjadi aneh bersama.

Doamu adalah senyumku hari itu.
Dan saat kamu tertawa bersamaku, tidak ada yang lebih indah dari ini.

Kita tidak saling bertemu,
namun aku ingin percaya bahwa kamu dan aku sama-sama berharap begitu.

Kita tidak saling menatap,
namun aku ingin percaya bahwa kamu dan aku sama-sama bahagia.

dan Kita juga tidak saling bicara,
tapi aku ingin percaya bahwa kamu dan aku sama-sama saling mendoakan...

dan tolong, jangan pernah keluarkan air matamu karenaku,
kecuali kamu merasa bahagia dan bangga.
Aku cinta kamu, ibu:*

Malang, 23 Januari 2013
atha

No comments:

Post a Comment