Untuk Kamu - atha's scrapbook

October 31, 2012

Untuk Kamu


Suatu waktu aku merasa harus menunggu
tanpa tahu ujung penantianku.
Lelah, bosan, dan putus asa telah menyuruhku berhenti,
berhenti menunggu sebuah ketidakpastian.

Aku telah mencoba bergerak bersama waktu,
namun kamu membuatku jatuh ke titik awal lagi.
Aku mencoba untuk tidak peduli,
tetapi lagi-lagi kamu mengoyak rencanaku.
Rencana untuk melupakanmu.

Malam itu kamu melakukan hal paling manis sedunia,
namun semuanya selesai saat matahari membuka mataku secara paksa.
Hanya khayalan,
mimpi,
imajinasi yang terlalu manis.
Karena aku paham, kenyataan tidak akan semanis ini.

Aku bertanya padamu, semua ini tentang apa?
Samakah tahun ini dengan beberapa tahun lalu?
Apakah dunia masih sama?
Ah, terlalu banyak pertanyaan yang tidak bisa dijawab.
Membuatku harus menyerah,
atau lebih lama lagi menunggu.

***

"I thought you were gone forever, I thought you'd walked away from everything, because I failed, because I destroyed the only thing that ever mattered to me. I waited for you to come, but you didn't." - Alexandra Adornetto, Halo

No comments:

Post a Comment